Cari Di Sini

Dadang Rusdiana Berharap KNPI Lahirkan Pemuda Berkualitas ke Depan

2/21/2016 12:36:00 AM

Sumber Foto : www.soreangonline.com

SOREANGONLINE-

Anggota DPR RI, H. Dadang Rusdiana mengatakan DPD KNPI Kabupaten Bandung harus mematangkan koordinasi dengan pemda terutama Kadispopar, sehingga musda sebagai perhelatan besar pemuda Kabupaten Bandung dapat terlaksana dengan baik.

Berkenaan dengan musda KNPI Kabupaten Bandung, sebagai salah satu mantan ketua tentunya, dia berharap KNPI ke depan dapat benar benar mengemban amanah dalam memberdayakan dan mengembangkan pemuda sehingga lahir pemuda pemuda yang berkualitas ke depan.

“KNPI itu kan laboratorium kader dan itu terbukti ketika para mantan ketua KNPI banyak yang menjadi pemimpin daerah maupun nasional,” ujar politisi senior dan tokoh di Kabupaten Bandung ini, Minggu (21/2/2016).

Menurut Dadang Rusdiana yang lebih populer dipanggil Kang Darus, tokoh terdahulu seperti Kang Use Sudarjat (mantan wabup Kab. Bandung), pak Bunyamin Dudih (mantan Bupati Purwakarta), dan Dadang Naser yang kini sebagai Bupati Bandung dan yang lainnya adalah mantan Ketua KNPI.

“Termasuk saya yang sekarang di DPR RI merasakan benar bagaimana KNPI mampu memberikan ruang kuat dalam pengembangan diri,” sambung politisi senior dan tokoh di Kabupaten Bandung ini.

Jadi, lanjut sekretaris Fraksi Hanura, KNPI harus terus fokus pada pembentukan kader kepemimpinan yang nantinya bermanfaat buat rakyat. Mudah mudahan musda ke depan menghasilkan kepemimpinan kuat yang bisa mewadahi semua kekuatan pemuda yang ada.

“KNPI itu warna warni, milik semua golongan. Oleh karena kepengurusan kedepan harus terus mempertahankan keragaman tersebut,” pinta Darus yang kini bertugas di Komisi X yang membidangi pendidikan, kebudayaan, pariwisata, ekonomi kreatif, pemuda dan olahraga.

( Bung Wir )

Sumber Berita :
http://www.soreangonline.com/2016/02/21/dadang-rusdiana-berharap-knpi-lahirkan-pemuda-berkualitas-ke-depan.html

Baca Juga :

0 komentar