Cari Di Sini

DPR Ulur Paripurna Revisi UU KPK Tunggu Jokowi Balik dari Amerika

2/18/2016 03:03:00 PM

Sumber Foto : rimanews.com

Rimanews -

Rapat Paripurna pembahasan Revisi UU No. 30 Tahun 2002 tentang KPK ditunda pekan depan. Hanura mengungkapkan penguluran waktu rapat paripurna DPR RI ini untuk menunggu Presiden Joko Widodo (Jokowi) kembali ke Indonesia.

"Di dalam rapat sebelumnya pernah disampaikan PKS misalnya ingin menunggu presiden tapi akhirnya menolak. Ada keinginan seperti itu (menunggu Presiden kembali ke Indonesia) tapi bukan pendapat semua fraksi," kata Sekretaris Fraksi Hanura Dadang Rusdiana, ketika dihubungi, Kamis (18/2/2016).

Menurut Dadang, saat ini Revisi UU KPK masih berada ditangan Presiden Jokowi. "Tergantung Sikap presiden. Kalau Presiden firm bisa lanjut tapi kalau tidak, kita enggak berani ambil risiko," tutur dia.

Dadang menuturkan, partai-partai pendukung pemerintah juga tengah menunggu sikap Presiden terkait dengan Revisi UU KPK. "Apa yang disampaikan sikap presiden sangat menentukan. Karena pendukung revisi UU KPK ini partai pemerintah," tutup politikus dari partai anggota koalisi pendukung Pemerintahan Jokowi itu.

Sumber Berita :
http://nasional.rimanews.com/politik/read/20160218/262612/DPR-Ulur-Paripurna-Revisi-UU-KPK-Tunggu-Jokowi-Balik-dari-Amerika

Baca Juga :

0 komentar