Cari Di Sini

Memberi Motivasi, Bagian Ungkapan Kedekatan kepada Pelajar

2/29/2016 11:57:00 PM

Sumber Foto : ries-DRc

Jatinangor ;-

Pagi-pagi sekali sudah berangkat dari rumahnya di Kec. Bojongsoang Kab. Bandung (28/02/16), menuju daerah kawasan perkemahan Kiarapayung Jatinangor, Kab. Sumedang, Jawa Barat. Tujuan Kang Darus adalah tempat acara kegiatan Jambore Nasional Pelajar Pesatuan Islam.

Di tengah-tengah sibuknya menjalankan tugas, Kang Darus tetap berusaha untuk konsern dalam mencurahkan perhatiannya kepada masyarakat termasuk kepada para siswa yang sedang mengikuti kegiatan Jambore Nasional tersebut.

Hari minggu meskipun merupakan hari libur dari tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat di DPR RI, tidak sepenuhnya selalu dimanfaatkan untuk dapat berkumpul dengan keluarga semata, tetapi juga selalu berusaha untuk dapat berkesempatan tetap dekat konsituen dan masyarakat.

Padahal sabtu malamnya baru sampai rumah, sepulang dari tugasnya kunjungan kerja Panja Perfilman Nasional Komisi X DPR RI, di luar pulau Jawa, tetapi pada waktu subuhnya Kang Darus harus sudah bersiap-siap agar bisa sempat menyambangi kegiatan pelajar Persatuan Islam yang sedang mengadakan Jambore Nasional.

Pada acara kegiatan jambore tersebut, Kang Darus berkesempatan untuk berbicara di hadapan para peserta untuk memberikan motivasi kepada para pelajar yang notabene generasi muda, ‘tulang punggung’ yang menentukan nasib bangsa di masa depan.

( one-DRc )

Baca Juga :

0 komentar