Cari Di Sini

Ani Yudhoyono Capres 2019, Hanura Minta Demokrat Tak Buru-Buru

3/16/2016 11:37:00 AM

Sumber Foto : okezone.com

JAKARTA -

Gelaran pemilihan presiden masih menyisakan beberapa tahun lagi, namun Partai Demokrat sudah mengeluarkan nama Ani Yudhoyono ke publik sebagai calon presiden pada 2019. Apa pendapat Partai Hanura atas langkah ini?

"Ya itu hak Partai Demokrat untuk mengusung siapapun, termasuk tentunya Bu Ani yang kita kenal sebagai Ibu Negara yang cerdas," kata politisi Hanura Dadang Rusdiana saat dihubungi, Rabu (16/3/2016).

Dadang menegaskan, partainya selalu menghormati apapun keputusan yang diambil oleh setiap partai politik di Indonesia. Namun dia mengingatkan Demokrat untuk terlebih dahulu fokus dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

"Tapi Hanura tentunya mengajak semua elemen, termasuk Partai Demokrat untuk bersama-sama, bahu-membahu ikut menyelesaikan berbagai persoalan bangsa ini," sebutnya.

Lebih lanjut kata Dadang, suksesnya bangsa ini menghadapi berbagai persoalan ekonomi akan sangat ditentukan oleh kebersamaan semua elemen bangsa. Semua pihak lebih baik berkonsentrasi menyelesaikan berbagai persoalan yang tengah dihadapi.

"Seperti masalah pertumbuhan ekonomi yang masih belum menggembirakan, masalah pemerataan pembangunan, pengangguran dan kemiskinan. Kita fokus dulu ke sana, adapun masalah perebutan kursi presiden ada waktunya yang tepat," tegasnya.

( sus / Qur'anul Hidayat )

Sumber Berita :
http://news.okezone.com/read/2016/03/16/337/1337255/ani-yudhoyono-capres-2019-hanura-minta-demokrat-tak-buru-buru

Baca Juga :

0 komentar