Cari Di Sini

Hanura Apresiasi Jokowi Tinjau Peninggalan SBY

3/18/2016 11:00:00 PM

Sumber Foto : waspada.co.id

JAKARTA, WOL –

Partai Hanura mengapresiasi Presiden Joko Widodo yang melakukan blusukan secara tiba-tiba ke Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat. Pembangunan mega proyek tersebut menggunakan uang rakyat yang jumlahnya sangat besar dan sayang bila tidak ada manfaatnya.

“Proyek ini kan proyek besar, jadi sayang kalau kemudian tidak dimanfaatkan,” kata Sekretaris Fraksi Hanura Dadang Rusdiana saat dihubungi, Jumat (18/3) malam.

Oleh karena itu, lanjut dia, sudah wajar bila Presiden Joko Widodo dan Kemenpora untuk melakukan kajian teknis terhadap kelanjutan proyek tersebut. Mana yang sama sekali tidak bisa dimanfaatkan dan mana yang aman secara teknis untuk dilanjutkan.

“Jadi kunjungan ini jangan dianggap sindiran pada SBY, tetapi sebagai bentuk tindakan cermat atas uang rakyat yang dikeluarkan negara,” tegasnya.

Sebelumnya, Presiden Joko Widodo meninjau mega proyek Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olah Raga Nasional (P3SON) Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pagi tadi.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu terlihat memasuki setiap gedung dan meninjau setiap sudut gedung yang awalnya diperuntukkan untuk wisma atlet tersebut.

Proyek Hambalang merupakan salah satu megaproyek di era Presiden SBY. Menpora Andi Mallarangeng dan adiknya Zulkarnain Mallarangeng menjadi terpidana dan tersangka dalam kasus korupsi proyek ini. Demikian juga Ketum Demokrat Anas Urbaningrum yang menerima gratifikasi terkait proyek ini.

( merdeka / data2 )

Sumber Berita :
http://waspada.co.id/warta/hanura-apresiasi-jokowi-tinjau-peninggalan-sby/

Baca Juga :

0 komentar