Cari Di Sini

Hanura Bantah Disebut Penjilat Ahok

3/23/2016 12:32:00 PM

Sumber Foto : inilah.com

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana membantah tudingan musisi Ahmad Dhani soal partai pendukung Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok adalah penjilat.

"Ya kasihan saja sama Ahmad Dani sampai gelap mata menyebut penjilat kepada partai pendukung Ahok," ketusnya saat dihubungi, Rabu (23/3/2016).

Sebagai salah satu partai pendukung Ahok dalam kontestasi Pilgub 2017, Dadang menjelaskan Hanura dan partai manapun punya alasan khusus saat menentukan langkah politik dalam mendukung seorang calon kepala daerah.

"Mendukung calon manapun tentu ada alasan rasionalnya, melihat kualitas dan elektabilitas calon," ujarnya.

Diketahui sebelumnya, musisi Ahmad Dhani mengatakan partai politik (parpol) yang mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah partai penjilat.

"Partai yang menjaring Ahok itu partai penjilat. Ahok sudah kuat karena orang dibelakangnya, ngapain dijaring lagi? Dia juga sudah punya kendaraan, independen itu, ngapain dijaring lagi. Dia (Ahok) sendiri yang tak mau diusung partai, partai sendiri menjilat Ahok," kata Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Saat ini baru ada dua Parpol yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahok. Partai NasDem dan Hanura.

( rok / Happy Karundeng )

Sumber Berita :
http://nasional.inilah.com/read/detail/2283089/hanura-bantah-disebut-penjilat-ahok

Baca Juga :

0 komentar