Cari Di Sini

Hanura Curigai Kader yang Tak Dukung Ahok

3/28/2016 12:55:00 PM

Sumber Foto : www.jpnn.com

JAKARTA -

Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana menyatakan, dukungan partainya terhadap Basuki T Purnama alias Ahok dalam Pilkada 2017 merupakan keputusan DPP didasari Rapat Pimpinan Daerah DPD Hanura DKI Jakarta, bukan transaksional.

Ini disampaikan Dadang, menyikapi penolakan dukungan terhadap Ahok dari dua kader partai pimpinan Wiranto, salah satunya Wakil Ketua DPD Hanura DKI, Rahmat HS. Ia menyebut keputusan tersebut hanya keinginan elite partainya.

"Kami dari Ahok tidak dapat apa-apa. Kami hanya berdasarkan pertimbangan Rapimda, berdasarkan kualitas. Bahwa Ahok bisa membuat Jakarta lebih baik. Tidak ada transaksi," kata Dadang menjawab wartawan di Jakarta, Senin (28/3).

Sebaliknya ia curiga orang-orang yang menolak dukungan terhadap Ahok, lah yang pragmatis karena membiarkan diri mereka didekati kandidat calon lain. Tapi, Dadang menyatakan itu urusan pribadi masing-masing.

"Hanura satu suara dukung Ahok. Artinya, yang mereka lakukan di luar tanggungjawab Hanura. Ini masalah individual perorangan, bukan kepentingan institusi," tegas politikus yang juga Sekretaris Fraksi Hanura DPR.

( fat )

Sumber Berita :
http://www.jpnn.com/read/2016/03/28/366367/Hanura-Curigai-Kader-yang-Tak-Dukung-Ahok-

Baca Juga :

0 komentar