Cari Di Sini

Hanura Pertimbangkan Dukung Ahok

3/16/2016 03:57:00 PM

Sumber Foto : www.suara.com

Suara.com -

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan ‎Basuki T Purnama (Ahok) punya kriteria yang tepat untuk menjadi Gubernur. Ahok berani, tegas, berkinerja baik, tidak mengedepankan pencitraan dan berani melakukan terobosan.

Namun, Hanura belum mau buru-buru mengakui akankah memberikan dukungan pada Ahok di Pilkada 2017. Menurut Dadang, deklarasi dukungan itu akan diumumkan oleh Ketua Umum Hanura Wiranto.

"Kita menyusun ‎kriteria, nanti yang umumkan Pak Wiranto," kata Dadang di DPR, Rabu (16/3/2016).

Sementara itu, Ketua DPP Hanura Syarifudin Sudding menambahkan, syarat lainya untuk calon Gubernur yang akan diusung Hanura adalah dapat diterima masyarakat, memiliki akseptabilitas, kapabilitas dan integritas.

Tiga syarat ini menjadi prasarat utama untuk mendapatkan dukungan Hanura dalam gelaran Pilkada. Hanya saja Sudding mengaku tidak tahu ketika disinggung Ahok sudah mengklaim mendapatkan dukungan dari Hanura.

‎"Ketika ahok menyampaikan pernyataan seperti itu bisa jadi sudah ada pembicaraan dengan Ketum. Bisa jadi. Kalau di Hanura selalu apa yang dikatakan Ketum harus dilaksanakan," tutur Sudding.

( Pebriansyah Ariefana , Bagus Santosa )

Sumber Berita :
http://www.suara.com/news/2016/03/16/155701/hanura-pertimbangkan-dukung-ahok

Baca Juga :

0 komentar