Cari Di Sini

Hanura Sayangkan Rizal Ramli dan Sudirman Said Saling Serang

3/02/2016 07:37:00 PM

Sumber Foto : sindonews.com

JAKARTA -

Perseteruan yang kembali terjadi antara Menteri Koordinator (Menko) bidang Kemaritiman Rizal Ramli dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said ‎telah menyita perhatian berbagai kalangan.

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Hanura di DPR Dadang Rusdiana, Presiden Joko Widodo (Jokowi) seharusnya menghentikan perseteruan itu dari awal kali terjadi‎. Dia berpendapat, Jokowi jangan membiarkan perdebatan itu berlangsung di ruang publik seperti sekarang.

"Parah banget, masa Menko dengan menterinya saling serang seperti itu," ujar Dadang melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (2/3/2016).

‎Dirinya pun yakin, Presiden Jokowi maupun masyarakat merasa tidak nyaman dengan perseteruan yang terjadi antara Rizal Ramli dengan Sudirman Said itu.

"Seharusnya Istana bukan hanya terlambat prihatin, presiden punya otoritas dari awal untuk menghentikan perdebatan yang tidak berguna tersebut. Tetapi walaupun terlambat, saya hargai kesadaran Istana untuk segera menghentikan kekisruhan tersebut," pungkasnya.

Diketahui, perseteruan antara Rizal Ramli dengan Sudirman Said belakangan ini dipicu perbedaan pendapat mengenai rencana pembangunan kilang gas Blok Masela.‎

( Rico Afrido Simanjuntak / kri )

Sumber Berita :
http://nasional.sindonews.com/read/1089888/12/hanura-sayangkan-rizal-ramli-dan-sudirman-said-saling-serang-1456922260

Baca Juga :

0 komentar