Cari Di Sini

Hanura Sebut Dhani Belum Pantas Jadi Gubernur

3/23/2016 12:25:00 PM

Sumber Foto : inilah.com

INILAHCOM, Jakarta -

Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana menilai Ahmad Dhani saat ini belum pantas menjadi calon gubernur DKI Jakarta.

"Ahmad Dhani belum pantas jadi gubernur, tapi kan itu hak politik, jadi hak Ahmad Dhani untuk mencalonkan," ujarnya saat dihubungi di Jakarta, Rabu (23/3/2016).

Ia menyarankan Dhani menggurungkan niatnya untuk maju dalam perebutan kursi nomor satu di DKI dan fokus di dunia hiburan. Daripada masuk ke dunia politik tanpa persiapan yang matang.

"Kalau untuk menjadi pimpinan daerah Ahmad Dhani masih butuh proses panjang, ya kalau menjadi pimpinan di komunitas artis dia memadai," pungkasnya.

Diketahui sebelumnya, musisi Ahmad Dhani mengatakan partai politik (parpol) yang mendukung calon petahana Basuki Tjahaja Purnama dalam Pilkada DKI Jakarta 2017 adalah partai penjilat.

"Partai yang menjaring Ahok itu partai penjilat. Ahok sudah kuat karena orang dibelakangnya, ngapain dijaring lagi? Dia juga sudah punya kendaraan, independen itu, ngapain dijaring lagi.

Dia (Ahok) sendiri yang tak mau diusung partai, partai sendiri menjilat Ahok," kata Dhani di kediamannya, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

Saat ini baru ada dua Parpol yang mendeklarasikan dukungannya terhadap Ahok. Partai NasDem dan Hanura.

( rok / Happy Karundeng )

Sumber Berita :
http://nasional.inilah.com/read/detail/2283087/hanura-sebut-dhani-belum-pantas-jadi-gubernur

Baca Juga :

0 komentar