Cari Di Sini

Ridwan Kamil Diminta Selesaikan Kasusnya Lewat Proses Hukum

3/22/2016 01:49:00 PM

Sumber Foto : viva.co.id

Melalui proses hukum akan terbukti siapa yang benar dan salah.

VIVA.co.id –

Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang dikenal sebagai sosok periang dan suka bercanda dilaporkan ke Polda Jabar oleh seorang sopir mobil omprengan dengan tuduhan penganiayaan.

Menangapi hal itu, Anggota DPR RI yang juga Badan Anggaran Komisi X Dadang Rusdiana tak meyakini bahwa Ridwan Kamil melakukan pemukulan terhadap sopir angkot di wilayah Bandung tersebut.

"Saya pribadi tidak percaya kalau kang Emil sampai nampar atau mukul, enggak mungkinlah," ujarnya, Senin 21 Maret 2016.

Pria kelahiran Bandung ini meminta Ridwan Kamil agar menyelesaikan kasus ini melalui proses hukum. Dengan melalui proses hukum, menurut Dadang, segala sesuatu akan terbukti siapa yang benar dan salah.

"Karena masing-masing punya versi sendiri-sendiri tentang proses kejadiannya. Mana yang benar kita tidak tahu," ujarnya.

Dadang menilai kinerja pria yang diakrab dengan pangilan Kang Emil ini dalam mengelola kota Bandung sudah bagus dan sesuai harapan masyarakat Bandung.

"Yang saya tahu Kang Emil kan sedang rajin menata kota Bandung. Di bawah kepemimpinannya kita melihat Bandung sudah banyak berubah. Kang Emil itu wali kota yang baik dan cerdas. Perilaku seenaknya yang dilakukan siapapun, apakah buang sampah atau parkir seenaknya selalu beliau koreksi langsung," katanya.

( Ridho Permana )

Sumber Berita :
http://politik.news.viva.co.id/news/read/750804-ridwan-kamil-diminta-selesaikan-kasusnya-lewat-proses-hukum

Baca Juga :

0 komentar