Cari Di Sini

Soal Cagub, Kader Kritik Sikap DPP

3/16/2016 06:10:00 AM

Sumber Foto : www.indopos.co.id

indopos.co.id –

DPD Hanura DKI Jakarta mengritisi sikap DPP Hanura yang bakal mengumumkan calon gubernur yang akan didukung pada Pilgub 2017, pekan ini.

Wakil Ketua Bidang OKK Hanura DKI Jakarta Rahmat HS menegaskan, sepatutnya para pengurus DPP bisa menahan syahwat politik. “Sabar menunggu proses yang dilakukan Hanura DKI, dimana calon gubenur sudah kita sepakati akan diumumkan setelah rapimda Hanura DKI yang dilaksanakan akhir April,” ujar dia, kemarin.

Menurut dia, Ketua Umum DPP Hanura Wiranto, juga harus bersikap demikian. Apalagi, saat pelantikan pengurus se-ibukota di Senayan, 28 Februari 2016, Wiranto berjanji menunggu proses di DPD Hanura DKI. “Jadi, saya kaget dan terkejut dengan pernyataan Dadang Rusdiana (pengurus DPP),” beber Rahmat.

Informasi yang beredar, Dadang menyatakan bahwa Wiranto bakal mengumumkan cagub yang akan didukung dalam tiga hari kedepan. Rahmat berharap, dalam persoalan itu sebaiknya DPP mendengar suara dari pengurus anak ranting hingga DPD.

“Jangan sewenang-wenang, karena kita yang berdarah-darah membesarkan Hanura DKI, bukan DPP. Bukan pula Pak Wiranto. Mari kita berpolitik dengan hati nurani, jangan rakus kekuasaan dengan mengorbankan hati nurani,” tegas dia. Pasalnya, Hanura merupakan partai organik atau dibiayai kander sendiri.

( PENULIS )

Sumber Berita :
http://www.indopos.co.id/2016/03/soal-cagub-kader-kritik-sikap-dpp.html

Baca Juga :

0 komentar