Cari Di Sini

Teman Ahok Kemarin Bertemu Ketua Umum Partai Hanura Wiranto

3/17/2016 11:30:00 AM

Sumber Foto : tribunnews.com

TRIBUNJAMBI.COM, JAkARTA —

Kemarin, ternyata ada pertemuan antara Teman Ahok dan Ketua Umum Partai Hanura Wiranto serta pengurus DPD Partai Hanura DKI Jakarta. Hal ini diakui oleh Juru Bicara Teman Ahok, Amalia Ayuningtyas.

"Betul kemarin kami diundang makan oleh Pak Wiranto dan pengurus Hanura di Jakarta," ujar Amalia ketika dihubungi, Kamis (17/3/2016).

Namun, Amalia mengatakan, dia belum bisa menceritakan banyak hal mengenai isi pertemuan tersebut. Menurut dia, Partai Hanura yang memiliki wewenang untuk menjelaskannya.

"Saya belum boleh share banyak soal ketemu Hanura kemarin," ujar Amalia.

Isu mengenai sikap Partai Hanura yang mendukung Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama memang sudah santer terdengar.

Pertemuan antara Teman Ahok dan Wiranto pun berlangsung di tengah maraknya isu tersebut, meskipun sampai sekarang Partai Hanura belum melakukan deklarasi dukungan terhadap Ahok (sapaan Basuki) seperti yang dilakukan Partai Nasdem.

Namun, ada kepastian bahwa Ketua Umum Partai Hanura Wiranto juga akan mengumumkan bakal calon Gubernur DKI Jakarta yang didukung partainya dalam dua hingga tiga hari ke depan.

"Akan ada deklarasi secara resmi," kata Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Rabu (16/3/2016).

( Editor: nani / Sumber: Kompas.com )

Sumber Berita :
http://jambi.tribunnews.com/2016/03/17/teman-ahok-kemarin-bertemu-ketua-umum-partai-hanura-wiranto

Baca Juga :

0 komentar