Cari Di Sini

Wiranto Bertemu Presiden Jokowi Bahas Reshuffle

3/31/2016 06:59:00 PM

Sumber Foto : okezone.com

JAKARTA -

Ketua Umum Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Wiranto terlihat datang ke Istana Negara bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi). Pertemuan tersebut dibenarkan oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno.

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana mengatakan, pertemuan tersebut membicarakan berbagai hal. Terutama, Wiranto adalah salah satu tokoh senior di antara ketua umum partai pendukung pemerintah.

"Membicarakan berbagai hal, masalah kepemimpinan, kepemimpinan para menteri, juga hubungan politik DPR dengan presiden," kata Dadang saat dihubungi, di Jakarta, Kamis (31/3/2016).

Anggota Komisi X itu tak menampik bahwa salah satu hal yang kemungkinan besar dibahas adalah kocok ulang kabinet kerja. Mengingat Jokowi juga sudah menampakkan sinyal reshuffle beberapa hari ini.

"Salah satunya mungkin itu (reshuffle), jadi kan Pak Presiden sudah sampaikan sinyal reshuffle, pasti ketum partai diajak bicarakan," sebutnya.

Meskipun, kata Dadang, Wiranto tak punya kepentingan soal jumlah menteri yang akan didapat partainya. "Kita kedepankan bahwa reshuffle hak Presiden, Hanura tidak pernah tekan, tolong diamankan tidak pernah," tutupnya.

( wal )

Sumber Berita :
http://okezone.com/read/2016/03/31/337/1350690/wiranto-bertemu-presiden-jokowi-bahas-reshuffle

Baca Juga :

0 komentar