Cari Di Sini

Bantah Politisi Hanura, KemenPAN Sebut Yuddy Tak Dipanggil Jokowi ke Bogor

4/10/2016 05:23:00 PM

Sumber Foto : detik.com

Jakarta -

Ketua DPP Hanura Dadang Rusdiana menyebut Menteri PAN RB Yuddy Chrisnandi dipanggil ke Istana Bogor oleh Presiden Jokowi terkait isu reshuffle kabinet. Namun hal itu dibantah tegas oleh Kementerian PAN RB.

"Pak Menteri Yuddy sudah berangkat terbang menuju Sumatera Barat untuk menghadiri acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara (Forkonpanda) se Provinsi Sumatera Barat di Bukit Tinggi," ujar Kepala Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN RB Herman Suryatman dalam keterangan tertulisnya, Minggu (10/4/2016).

Berikut pernyataan lengkap dari Kementerian PAN RB:

Perlu kami klarifikasi bahwa pada hari Kamis tanggal 7 April 2016 pukul 14.05 pak Menteri Yuddy sudah berangkat terbang menuju Sumatera Barat untuk menghadiri acara Forum Komunikasi Pendayagunaan Aparatur Negara (Forkonpanda) se Provinsi Sumatera Barat di Bukit Tinggi. Jadi pada hari Kamis malam, pak Menteri berada di Bukit Tinggi. Acara pembukaannya oleh pak Menteri dilaksanakan pada hari Jum'at tanggal 8 April 2016, dilanjutkan peninjauan pelayanan publik ke Markas Polres Bukit Tinggi, kemudian ke Kampus IPDN Sumatera Barat, serta ke kantor Balai Pembibitan Ternak Unggul (BPTU) Hijauan Pakan Ternak Padang Mangatas.

Pak Menteri Yuddy kembali ke Jakarta pada hari Sabtu tanggal 9 April 2016 pukul 14.05 WIB. Kemudian pukul 18.10 WIB perjalanan dilanjutkan ke Bima NTB untuk mengikuti acara HUT Kota Bima. Pada Hari Minggu tanggal 10 April 2016, pak Menteri menjadi Inspektur Upacara pada peringatan HUT Kota Bima Ke 14. Usai mengikuti upacara, pada pukul 13.30 WITA, pak Menteri Yuddy kembali ke Jakarta.

( ega/mad )

Sumber Berita :
http://detik.com/news/berita/3184254/bantah-politisi-hanura-kemenpan-sebut-yuddy-tak-dipanggil-jokowi-ke-bogor

Baca Juga :

0 komentar