Cari Di Sini

Hanura: Klo Ahok Dikeroyok, Semakin Didukung Rakyat!

4/02/2016 01:44:00 AM

Sumber Foto : aktualpost.com

“Kami yakin masyarakat DKI adalah masyarakat yang cerdas, sehingga kita tidak khawatir dengan pengeroyokan politik oleh partai-partai lain” ungkap Ketua DPP Partai Hanura, Dadang Rusdiana (Jumat, 1/4/2016).

Ketua DPP Partai Hanura, Dadang Rusdiana mempersilakan partai politik yang tergabung dalam Koalisi Merah Putih bergabung untuk mengalahkan Basuki Thahaja Purnama dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Dadang optimistis, Ahok tetap bisa keluar sebagai pemenang.

“Kami yakin masyarakat DKI adalah masyarakat yang cerdas sehingga kita tidak khawatir dengan pengeroyokan politik oleh partai-partai lain” ungkap Dadang, Jumat (1/4/2016).

Menurut Dadang, Ahok memiliki modal besar yang tidak dimiliki calon lain. Modal itu adalah kinerja yang sudah terbukti. Ahok telah menunjukkan bahwa dia bisa menyelesaikan berbagai masalah yang ada di Ibukota.

“Jadi apa pun yang dilakukan pihak lain kita optimistis dengan kemenangan ini. Semakin dikeroyok semakin membuat rakyat semakin solid dukung Ahok” pungkasnya.

( Nadia Agma )

Sumber Berita :
http://aktualpost.com/hanura-klo-ahok-dikeroyok-semakin-didukung-rakyat/

Baca Juga :

0 komentar