Cari Di Sini

Hanura Sebut Dirut Sumber Waras Selamatkan Ahok

4/18/2016 06:10:00 AM

Sumber Foto : inilah.com

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana menyatakan pernyataan Direktur RS Sumber Waras cukup untuk meyakinkan publik bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok telah bertindak benar.

"Dalam masalah Sumber Waras, dengan adanaya penjelasan dari Direktur RS Sumber Waras maka semuanya menjadi clear bahwa Ahok sudah bertindak benar," tegasnya kepada INILAHCOM, Senin (18/4/2016)

Pernyataan itu dianggap menyelamatkan Ahok dari semua tudingan yang dilontarkan buat bakal calon yang akan diusungnya dalam Pilgub DKI 2017 nanti.

"Jadi tidak ada kerugian negara yang dilakukan gubernur. Kalaupun ada catatan BPK tentang kerugian negara, KPK bisa buktikan bahwa tidak ada yang aneh dalam masalah Sumber Waras ini," jelasnya.

Diberitakan sebelumnya, Direktur RS Sumber Waras Abraham Tedjanegara meyakini, jual beli lahan Sumber Waras seluas 38 hektar itu tidak menyalahi aturan hukum.

Jual beli lahan Sumber Waras mengacu harga Nilai Jual Objek Pajak (NJOP) 2014 sebesar Rp 20,7 juta per meter persegi. Dalam penawaran juga sudah disampaikan besaran NJOP yang dimaksud. Sedangkan harga bangunannya Rp 25 miliar, tapi masih bisa negosiasi.

"Jadi penawaran kita sebenarnya Rp 755 miliar ditambah Rp25 miliar. Tapi setelah dinego, Rp 25 miliar kita hilangkan," kata Direktur RS Sumber Waras Abraham Tedjanegara di ruang Pertemuan RS Sumber Waras, Jakarta, Sabtu (16/4).

( Happy Karundeng )

Sumber Berita :
inilah.com/news/detail/2288969/hanura-sebut-dirut-sumber-waras-selamatkan-ahok

Baca Juga :

0 komentar