Cari Di Sini

KMP Keroyok Ahok, Hanura Bilang Warga Jakarta Pilih Yang Beri Bukti, Bukan Janji

4/01/2016 04:39:00 PM

Sumber Foto : sp.beritasatu.com

[JAKARTA]

Sejumlah parpol yang tergabung di Koalisi Merah Putih (KMP) berniat menyatukan suara mendukung satu calon di Pilgub DKI Jakarta. Hal itu tentu akan berseberangan dengan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang digadang-gadang maju dari jalur independen.

Hal itu yang kemudian dilihat sebagai upaya pengeroyokan terhadap Gubernur Basuki. Partai Hanura, yang sudah terbuka untuk mendukung Basuki, mempersilahkan saja bila KMP tetap ingin 'mengeroyok'. Namun diingatkannya bahwa strategi itu belum tentu efektif.

Seperti diungkap Sekretaris Fraksi Hanura di DPR RI, Dadang Rusdiana, Pihaknya yakin masyarakat di DKI Jakarta adalah orang cerdas yang memilih berdasarkan bukti kinerja, bukan sekedar janji. Dalam konteks itu, Basuki memiliki keunggulan besar yakni kinerja baik yang terbukti.

"Pak Ahok sudah menunjukkan dia berhasil menyelesaikan berbagai permasalahan di ibukota," kata Dadang, Jumat (1/4).

"Kami yakin masyarakat Jakarta adalah masyarakat yang cerdas sehingga kita tidak khawatir dengan pengeroyokan politik oleh partai-partai lain."

Lebih lanjut, Dadang menegaskan apapun yang coba dilakukan pihak lain, khususnya KMP, akan sia-sia melawan Basuki. Pihaknya tetap optimis Pendukung Basuki bisa melawannya.

"Semakin dikeroyok semakin membuat rakyat semakin solid dukung Ahok," kata Dadang.

( MJS/L-8 )

Sumber Berita :
http://sp.beritasatu.com/home/kmp-sepakat-keroyok-ahok-hanura-bilang-warga-jakarta-pilih-yang-beri-bukti-bukan-janji/112491

Baca Juga :

0 komentar