Cari Di Sini

Hanura nilai Pilkada DKI semakin menarik jika Golkar dukung Ahok

5/24/2016 12:10:00 PM

Sumber Foto : merdeka.com

Merdeka.com -

Sekretaris Fraksi Hanura di DPR, Dadang Rusdiana berharap pujian yang kerap dilontarkan ketua umum Golkar, Setya Novanto terhadap Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) segera ditindaklanjuti dengan keputusan formal mendukung Ahok maju Pilgub 2017 mendatang. Menurut Dadang, jika Golkar mendukung Ahok maka Pilgub DKI semakin menarik.

"Jika akhir-akhir ini Pak Setnov kerap memuji Ahok, saya harap sinyal ini segera ditindaklanjuti dengan keputusan formal. Tentunya nanti Pilkada DKI akan semakin menarik," kata Dadang di DPR, Senayan, Selasa (24/5).

Dadang menilai, tingginya dukungan publik kepada Ahok, sangat relevan dengan apa yang kerap digaungkan oleh Partai Golkar bahwa 'Suara Golkar adalah Suara Rakyat'. Menurut Dadang, jika hal ini benar terjadi, maka bisa dipastikan akan ada tiga parpol yang pendukung Ahok, yakni Nasdem, Hanura dan Golkar.

"Golkar memperhatikan hasil survei, yang menunjukkan rakyat Jakarta di atas 50 persen mendukung Ahok," ujar Dadang.

Diketahui, Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto kerap melontarkan pujian kepada Ahok dalam membangun DKI Jakarta. Melihat kinerja Ahok tersebut, Setya Novanto pun sempat berujar bahwa tak tertutup kemungkinan jika Golkar akan memberikan dukungan pada Pilgub DKI 2017 mendatang.

( mdk/gil / Reporter : Mohammad Yudha Prasetya )

Sumber Berita :
merdeka.com/politik/hanura-nilai-pilkada-dki-semakin-menarik-jika-golkar-dukung-ahok.html

Baca Juga :

0 komentar