Cari Di Sini

Hanura yakin Golkar sebentar lagi resmi dukung Ahok di Pilgub DKI

5/20/2016 06:01:00 PM

Sumber Foto : merdeka.com

Merdeka.com -

Partai Golkar belum menentukan sikap politiknya terkait siapa yang bakal didukung dalam pemilihan kepala daerah DKI Jakarta 2017. Walaupun demikian, partai yang saat ini dinahkodai Setya Novanto itu diyakini akan mengusung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dalam Pilgub 2017 nanti.

Hal ini dikatakan Sekretaris Fraksi Hanura di DPR Dadang Rusdiana bila sinyal dukungan Partai Golkar kepada Ahok merupakan sebuah langkah maju. Apalagi, kata dia, jargon Golkar adalah 'Suara Golkar, suara rakyat'.

"Jadi saya punya keyakinan, sebentar lagi Golkar akan resmi mendukung Ahok, firasat politik menyatakan itu," kata Dadang saat dihubungi, Jakarta, Jumat (20/5).

Dia berjanji akan mendukung jika Golkar menyatakan sikap mendukung Ahok. Sambutan baik tersebut datang karena sesuai dengan sikap Hanura dan Partai NasDem.

"Jadi langkah tepat. Kita menyambut baik itu," tuturnya.

Sejauh ini menurut Dadang, partainya terbuka membangun komunikasi politik dengan Partai Golkar untuk mendukung Ahok. Bahkan dia memastikan saat ini Hanura menunggu partai lain untuk bergabung.

"Ya kalau Golkar mengajak kita berkomunikasi, tentu kita terbuka. Selama ini belum ada komunikasi. Hanura dalam posisi menunggu saja," pungkasnya.

( Reporter : Dieqy Hasbi Widhana )

Sumber Berita :
merdeka.com/politik/hanura-yakin-golkar-sebentar-lagi-resmi-dukung-ahok-di-pilgub-dki.html

Baca Juga :

0 komentar