Cari Di Sini

Dukungan PDIP Sangat Bermakna Untuk Ahok

6/28/2016 12:17:00 PM

Sumber Foto : dpr.go.id

Hanura dinilai tidak bisa intervensi terhadap apa yang diputuskan oleh partai lain.

JAKARTA, JITUNEWS.COM -

Partai Hanura berharap Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ikut bersama-sama mendukung calon petahana Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, di Pilkada DKI 2017 mendatang.

Ketua DPP Partai Hanura, Dadang Rusdiana, mengatakan hubungan PDIP dengan Ahok selama ini dikenal cukup baik sehingga partainya mengharapkan partai berlogo kepala banteng moncong putih itu mendukung mantan Bupati Belitung Timur tersebut dalam pesta demokrasi lokal mendatang.

"Namun tentunya kita menghormati apapun yang diputuskan oleh PDIP. Politik itu dinamis, segala hal bisa terjadi, termasuk kemungkinan dukungan PDIP buat Ahok," kata Dadang saat dihubungi JITUNEWS di Jakarta, Selasa (28/6).

Menurut anggota Komisi X DPR itu, dukungan PDIP kepada Ahok tentu sangat bermakna. Namun semuanya kembali kepada PDIP, Hanura tidak dapat mengintervensi apa yang diputuskan partai lain.

"Mudah-mudahan ada berita baik," ujar dia.

Partai Hanura tambah Dadang, mendukung apapun yang dipilih suami Veronica Tan itu, baik maju lewat jalur perseorangan maupun jalur partai politik nantinya.

"Kalau nanti verifikasi perorangan sulit, kan kursi Hanura, Nasdem dan Golkar cukup untuk mengusung Ahok, yang penting Ahok mulus jadi calon gubernur dan menang serta terpilih menjadi gubernur," katanya.

( Penulis : Yunisa Herawati, Syukron Fadillah )

Sumber Berita :
jitunews.com/read/40743/dukungan-pdip-akan-sangat-bermakna-untuk-ahok

Baca Juga :

0 komentar