Cari Di Sini

Hanura Bela Ahok, ‘Dikepung, Kita Siap!’

6/06/2016 06:08:00 PM

Sumber Foto : aktualpost.com

“Apa yang kita lakukan ke Ahok itu kan mengumpulkan KTP secara sukarela, jadi kita berani. Mau dikepung seperti apapun kita siap” ungkap Dadang Rusdiana.

Seperti yang diketahui jika UU Pilkada yang baru memuat aturan verifikasi faktual untuk calon independen. Di lain pihak Ketua Tim Pemenangan Pilkada Hanura wilayah DKI, Jabar dan Banten, Dadang Rusdiana menyebut hal ini sebagai sesuatu yang wajar.

“Saya rasa verifikasi faktual itu wajar saja, yang seharusnya takut itu adalah calon independen yang mengumpulkan dukungan (KTP) asal comot. Kalau terkait yang di DKI, apa yang kita lakukan ke Ahok itu kan mengumpulkan KTP secara sukarela, jadi kita berani. Mau dikepung seperti apapun kita siap” ungkap Dadang, Senin (6/6/2016).

UU Pilkada memuat aturan soal verifikasi faktual terhadap dukungan calon independen. Revisi yang dilakukan tersebut, sambung Dadang memang terdapat indikasi untuk memperberat calon independen. Terutama bagi calon independen yang ingin maju di daerah selain DKI Jakarta.

“Mungkin memang ada indikasi ke sana, tapi kan kita tidak bisa menduga-duga. Kalau untuk independen daerah, ke depannya mungkin bisa jadi masalah. Kadang kan ada timses yang asal comot KTP. Nantinya jadi banyak calon independen yang akan berguguran” pungkas Dadang.

( Nadia Agma )

Sumber Berita :
aktualpost.com/hanura-bela-ahok-dikepung-kita-siap/

Baca Juga :

0 komentar