Cari Di Sini

Hanura: Duet Ahok-Djarot Punya Kemungkinan Menang Lebih Besar

6/08/2016 02:02:00 PM

Sumber Foto : detik.com

Jakarta -

Keinginan agar Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dipasangkan kembali dengan Djarot Syaiful Hidayat di Pilgub 2017 muncul dari sejumlah elite PDIP. Gayung bersambut, Hanura memberi sinyal positif terhadap pasangan tersebut.

"Pasangan Ahok-Djarot ini adalah pasangan yang kuat. Didukung oleh mayoritas masyarakat, dan tentu akan lebih stabil dalam pemerintahan kalau partai pemerintah berada pada sisi Ahok. Itu lebih ideal. Kalau bicara seperti itu pasangan Ahok-Djarot ini ideal dari berbagai sisi," kata Tim Pilkada Hanura Wilayah DKI, Dadang Rusdiana kepada wartawan, Rabu (7/6/2016).

Dadang mengakui bahwa banyak dinamika menuju pasangan ideal Ahok-Djarot ini, yaitu terkait hubungan PDIP dan Ahok. Padahal, keduanya dianggap bisa melaju di Pilgub DKI 2017 tanpa hambatan.

"Sisi magnetisnya kan ada pada Ahok. Ahok berpasangan dengan siapapun dia akan menang. Tapi kalau Ahok bersama Djarot kemungkinannya lebih besar lagi," ungkap Sekretaris Fraksi Hanura ini.

Hanura pun mengajak PDIP agar tidak malu-malu bergabung dengannya dan Nasdem. Jika dukungan PDIP diberikan, bisa saja nantinya Ahok ikut jalur parpol.

"Ketika PDIP sebagai partai besar dengan jelas melakukan langkah nyata mendukung Ahok, baru kita gunakan format berikutnya, apakah tetap menggunakan jalur independen, atau sebaiknya lewat parpol," ujar Dadang.

"Faktor pentingnya adalah pada Ahok, bukan pasanngannya. Dengan siapapun pasangannya, Ahok akan menang," tutupnya.

( imk/tor / Indah Mutiara Kami )

Sumber Berita :
detik.com/news/berita/3228243/hanura-duet-ahok-djarot-punya-kemungkinan-menang-lebih-besar#

Baca Juga :

0 komentar