Cari Di Sini

Anggota DPR: Sedikitnya Dua Emas dari Bulutangkis

8/18/2016 12:11:00 PM

Sumber Foto : viva.co.id

VIVA.co.id -

Anggota Komisi X DPR, Dadang Rusdiana, turut merespons keberhasilan cabang olahraga bulutangkis yang bisa memberikan emas bagi Indonesia di Olimpiade Rio de Janeiro, Brasil, lewat kemenangan Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir. Namun, dia meminta prestasi tersebut tak berhenti di situ saja.

"Tentunya kita berharap sedikitnya dua emas di bulutangkis ini," kata Dadang melalui pesan singkat pada VIVA.co.id, Kamis, 18 Agustus 2016.

Ia menambahkan, setelah di ganda putra gagal maka kemenangan Tontowi/Liliyana adalah pelipur lara sekaligus kebanggaan bagi bangsa ini. Menurutnya, kemenangan ini adalah hadiah bagi bangsa Indonesia yang sedang merayakan kemerdekaan ke-71. Tradisi emas di bulutangkis harus terus dipertahankan.

"Bahkan kita harus terus mengembalikan kejayaan bulutangkis ini, baik di ganda putra maupun tunggal putra. Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) harus fokus untuk kembali memperbaiki performa tunggal putra dan putri yang selama ini kita lemah," kata Dadang.

Pasangan ganda campuran Indonesia Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir berhasil meraih medali emas Olimpiade Rio 2016. Mereka mengalahkan pasangan Malaysia Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

( Syahrul Ansyari, Lilis Khalisotussurur )

Sumber Berita :
news.viva.co.id/news/read/810438-anggota-dpr-sedikitnya-dua-emas-dari-bulutangkis

Baca Juga :

0 komentar