Cari Di Sini

Komisi X: Kita Harus Mengedepankan Loyalitas Terhadap Negara

8/18/2016 10:43:00 AM

Sumber Foto : viva.co.id

VIVA.co.id –

Anggota Komisi X DPR RI, Dadang Rusdiana menyerukan kepada partai politik untuk mengedepankan loyalitas kepada negara. Seruan ini dia sampaikan dalam momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-71.

Jiwa persatuan dan kesatuan, serta nasionalisme harus diimplementasikan. Maka, kata Dadang, masyarakat dituntut untuk menunjukan loyalitas pada negara.

"Loyalitas kepada partai selesai ketika kita dituntut untuk menunjukan loyalitas pada negara," ujarnya, Rabu 17 Agustus 2016.

Ia mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersatu padu membantu pemerintah dalam menyelesaikan berbagai persoalan bangsa.

"Persoalan ekonomi yang belum menggembirakan harus dihadapi dengan optimisme sebagai sebuah bangsa yang besar," katanya.

Ia juga mengingatkan seluruh parpol agar tak lagi mempertajam perbedaan. Saat ini, kata dia, Jokowi adalah Presiden Republik Indonesia. Oleh karenanya cara berfikir dan bertindak tidak boleh terkotak kotak oleh perbedaan baju partai.

"Semua pihak harus memberi kesempatan kepada presiden untuk mengambil langkah-langkah penting. Tanpa saling mempercayai kita sulit untuk menjadi bangsa yang maju," ujar politisi Hanura ini.

( webtorial / Ridho Permana )

Sumber Berita :
news.viva.co.id/news/read/810400-komisi-x-kita-harus-mengedepankan-loyalitas-terhadap-negara

Baca Juga :

0 komentar