Cari Di Sini

Prabowo Sebut yang Tak Dukung Sandiaga Antek Asing, Hanura: Tak Relevan

8/18/2016 10:10:00 AM

Jakarta -

Partai Hanura menilai pernyataan Ketum Gerindra Prabowo Subianto soal mereka yang tidak mendukung Sandiaga Uno sebagai antek asing, tidak relevan dengan Pilgub DKI 2017. Pilkada adalah persoalan pilihan rakyat.

"Persoalan pilkada itu persoalan pilihan rakyat, bukan pertarungan antara antek asing vs pribumi. Jadi siapapun yang dipilih rakyat adalah yang terbaik berdasarkan ekspektasi masyarakat," kata Sekretaris Fraksi Hanura, Dadang Rusdiana saat berbincang, Kamis (18/8/2016).

Dadang mengingatkan bahwa semua pihak harus bijaksana dalam memberikan alternatif calon pemimpin ke rakyat. Tak boleh ada penghakiman kepada yang memiliki pilihan berbeda.

"Rakyat harus disuguhi politik yang cerdas dan anggun," ujarnya.

Pemilih Sandiaga Uno dan Ahok tentunya memiliki argumentasi masing-masing yang bisa dipertanggungjawabkan. Oleh sebab itu, tudingan antek asing dianggap tidak ada hubungannya.

"Jadi biarlah rakyat DKI yang menentukan, mana yang baik buat mereka. Berbicara antek asing dalam pilkada DKI adalah tidak relevan," ucap Dadang.

Sebelumnya, Sandiaga Uno mengunggah video dukungan dari Prabowo di akun Instagram-nya. Video itu menampilkan Prabowo yang meminta semua pendukungnya untuk membantu Sandiaga.

"Jadi, saya harapkan kalau kau kau hormat sama Prabowo, kalau kau cinta sama Prabowo, kalau kau setia sama Prabowo, bantulah Sandiaga Uno," ucap Prabowo dengan nada berapi-api.

Tampak dalam video tersebut Prabowo seperti mengumpulkan pendukungnya di sebuah bangunan berbentuk rumah joglo. Tak ada keterangan yang dicantumkan mengenai latar tempat dan waktu acara tersebut.

"Yang tidak dukung Sandiaga Uno antek asing, saudara-saudara!" ucap Prabowo disambut teriakan pendukungnya, "Sandi! Sandi! Sandi!

( imk/imk )

Sumber Berita :
portal.cbn.net.id/cbprtl/cybernews/detail.aspx?x=Politics&y=cybernews%7C0%7C0%7C2%7C15759

Baca Juga :

0 komentar