Cari Di Sini

Politisi Hanura Aprsiasi Sikap Ahok, Datangi Bareskrim

10/24/2016 10:42:00 PM

Sumber Foto : www.netralnews.com

JAKARTA, NETRALNEWS.COM -

Politikus Partai Hanura sekaligus tim pemenangan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) - Djarot Saiful Hidayat, Dadang Rusdiana, mengapresiasi positif kehadiran Ahok ke Bareskrim Polri, Senin 24/10/2016).

"Ya baguslah untuk klarifikasi, bahwa apa yang selama ini diramaikan dengan tudang dingan penistaan agama, bisa dijelaskan secara komprehensif oleh pa Ahok agar nggak ada lagi orang "goreng-goreng" untuk kepentingan politik," ujar anggota DPR Fraksi Hanura ini di Senayan, Jakarta, Senin (24/10/2016).

Dadang menilai, dengan menyambangi Bareskrim Polri akan membuat permasalahan ini semakin clear di mata publik."Biar semuanya clear," ucapnya.

Dadang menilai bahwa eks Bupati Belitung Timur itu tidak takut untuk diperiksa oleh pihak aparat penegak hukum atas dugaan penistaan agama.

"Kenapa takut. Gak ada penistaan, hanya ada problem komunikasi saja. Karena SARA kan sensitif, dan Ahok sudah meminta maaf," tegasnya.

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, hari Senin (24/10) siang mendatangi Gedung Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri. Kedatangannya semata masih berkaitan dengan pelaporan kasus dugaan penistaan agama.

"Yang kasus Kepulauan Seribu, yang soal surat Al Maidah 51 ," kata Ahok, saat ditanya wartawan saat ditanya wartawan di Gedung Bareskrim Polri, Jalan Ridwan Rais, Jakarta Pusat.

( Reporter : Dominikus Lewuk / Editor : Hila Japi )

Sumber Berita :
www.netralnews.com/news/hukum/read/32009/politisi.hanura.aprsiasi.sikap.ahok..datangi.bareskrim

Baca Juga :

0 komentar