Cari Di Sini

Darus Nyatakan takkan Pernah Nyalon Bupati Bandung

12/12/2016 05:14:00 AM ,

Sumber Foto : juaranews.com

JuaraNews, Bandung –

Anggota DPR RI H. Dadang Rusdiana mengatakan, dirinya tak akan mencalonkan diri menjadi bupati atau wakil Bandung periode kapan pun. Hal itu disampaikan dalam peresmian pesantren Darusy Syabil di Kampung Pamucatan Desa Arjasari Kecamatan Arjasari kabupaten Bandung, Minggu (11/12/2016).

Peresmian pesantren bertepatan pula dengan tiga tahun ayahanda Dadang Rusdiana. Darus, panggilang akrabnya, pun meminta doa hadirin untuk sang ayahnya yang telah meninggal dunia. Ia sempat mengutip amanatnya, sebelum meninggal dunia.

“Amanahnya, beliau mengatakan supaya saya tidak mencalonkan Bupati Bandung. Katanya, jangan mau menjadi bupati Bandung. Jadi saya tidak akan mencalonkan menjadi Bupati Bandung kapan pun. Kalaupun mau, saya akan berkarir di Jakarta,” kata Dadang Rusdiana.

Amanat itu, katanya, ia pegang dan akan dilaksanakannya. Kini Dadang lebih banyak berkonsentrasi menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Hanura. Ia pun saat ini menjadi pengurus di DPP Partai Hanura. Darus pernah ikut mencalonkan menjadi calon wakil Bupati Bandung bersama Ridlo Budiman, pada Pilkada 2010.

( ude )

Sumber Berita :
juaranews.com/berita/21174/12/12/2016/darus-nyatakan-takkan-pernah-nyalon-bupati-bandung

Baca Juga :

0 komentar