Cari Di Sini

Prabowo Vs Jokowi Bisa Kembali Terjadi

1/10/2017 02:11:00 PM

Sumber Foto : viva.co.id

VIVA.co.id –

Ketua DPP Partai Hanura Dadang Rusdiana berkomentar soal keinginan para kader Gerindra agar Prabowo Subianto kembali maju sebagai calon presiden (capres) dalam Pemilu 2019 mendatang.

"Kalau masalah pemilihan presiden tentu harus diputuskan dalam rapimnas. Kami belum membahas itu. Kami masih konsentrasi mengawal pemerintahan Jokowi sehingga sukses mencapai target kinerja lima tahunnya," kata Dadang saat dihubungi VIVA.co.id, Selasa, 10 Januari 2017.

Ia menilai, apabila Gerindra akan kembali mencalonkan Prabowo maka memang sudah menjadi hak partai tersebut. Hanura menghormatinya. Namun apabila pada 2019 terjadi "laga ulang" melalui head to head Jokowi berhadapan dengan Prabowo, pula menurut Dadang tak menjadi masalah.

"Keduanya tokoh besar dan negarawan yang tentunya tetap mengutamakan kepentingan negara, insya Allah tidak akan terjadi konflik apa pun. Saya percaya keduanya bisa menjadi suri tauladan dalam menjaga kondisi politik yang berbudaya," katanya.

Sebelumnya, Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, mengatakan Prabowo siap untuk maju kembali dalam bursa pemilihan presiden 2019. Menurutnya, sosok Prabowo masih disukai masyarakat. Terbukti Prabowo hanya kalah tipis dibandingkan Jokowi pada Pemilu 2014 lalu.

“Tapi deklarasinya masih mencari momen, kami sedang berkonsentrasi memenangkan Pilkada DKI Jakarta," kata Muzani.

( ase / Ezra Natalyn, Lilis Khalisotussurur )

Sumber Berita :
news.viva.co.id/news/read/868807-prabowo-vs-jokowi-bakal-kembali-terjadi

Baca Juga :

0 komentar