Cari Di Sini

''Kuatkan Persatuan dan Kesatuan maka Paham Komunis Tidak Akan Berdaya''

9/30/2017 09:30:00 AM

Sumber Foto : okezone.com

JAKARTA –

Anggtoa DPR dari Fraksi Hanura Dadang Rusdiana mengatakan paham komunis tidak akan bangkit kembali di negeri ini jika masyarakat dan pemerintah bersatu padu menggalangan persatuan dan kesatuan.

"Kuatkan persatuan dan kesatuan, bersama-sama bahu membahu membangun dengan pemerintah, menjaga kekompakan antar elemen masyarakat, maka tidak akan berdaya itu faham dan gerakan komunis," ujar Dadang kepada Okezone, Sabtu (30/9/2018).

Ia menyarakan agar peringatakan peristiwa G30S/PKI tidak dijadikan komoditas untuk mengadu domba masyarakat dan pemerintah.

"Jangan sampai kita seakan-akan bergerak menghadang kebangkitan komunis dengan cara-cara yang mirip dengan mereka yaitu menyebar fitnah, hoax dan adu domba," tuturnya.

Menurutnya, saat sekarang, tidak ada indikasi kebangkitan komunis. Kecuali cerita yang dibuat-buat untuk memancing di air keruh.

"Jadi jangan menghabiskan energi untuk memperdebatkan sesuatu yg seharusnya sudah selesai. Komunis sudah dilarang dan harus yakin tidak mampu hidup kembali," tutupnya.

( fzy / Taufik Fajar )

Sumber Berita :
news.okezone.com/read/2017/09/30/337/1786079/kuatkan-persatuan-dan-kesatuan-maka-paham-komunis-tidak-akan-berdaya

Baca Juga :

0 komentar